EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE_Dr. Ir. Hj. ENDAH LISARINI, SE., MM.
![[thumbnail of EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf]](http://eprints.unsur.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf
Download (727kB)
![[thumbnail of Similarity-EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf]](http://eprints.unsur.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Similarity-EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf
Download (2MB)
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Fakultas Sains Terapan > Agribisnis > Jurnal |
Depositing User: | Unnamed user with email hasbufb@gmail.com |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 04:37 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 04:37 |
URI: | http://eprints.unsur.ac.id/id/eprint/288 |