EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE_Dr. Ir. Hj. ENDAH LISARINI, SE., MM.
EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf
Download (727kB)
Similarity-EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf
Download (2MB)
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Subjects: | Fakultas Sains Terapan > Agribisnis > Jurnal |
| Depositing User: | Unnamed user with email hasbufb@gmail.com |
| Date Deposited: | 26 Mar 2024 04:37 |
| Last Modified: | 26 Mar 2024 04:37 |
| URI: | http://eprints.unsur.ac.id/id/eprint/288 |
