Search for collections on UNSUR Repository

EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE_Dr. Ir. Hj. ENDAH LISARINI, SE., MM.

EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE_Dr. Ir. Hj. ENDAH LISARINI, SE., MM.

[thumbnail of EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf] Text
EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of Similarity-EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf] Text
Similarity-EFEKTTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KONSUMEN NEGRI KOPI SARONGGE.pdf

Download (2MB)
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Sains Terapan > Agribisnis > Jurnal
Depositing User: Unnamed user with email hasbufb@gmail.com
Date Deposited: 26 Mar 2024 04:37
Last Modified: 26 Mar 2024 04:37
URI: http://eprints.unsur.ac.id/id/eprint/288

Actions (login required)

View Item
View Item